Cara Diet Aman Dengan Diet Katering

Apakah Anda salah satu orang yang frustasi karena program diet yang diikuti selalu gagal? Jika iya, Anda tidak sendirian. Di luar sana ada ribuan orang yang mengalami hal yang sama dengan Anda; gagal dalam diet.

Kenapa bisa gagal diet? Jawabannya simpel, karena kurang disiplin.

Setiap ada godaan makanan yang enak, Anda akan tergoda dan coba memakannya. "Ah, cuma sekali ini aja. Besok bisa diet lagi", mungkin itu yang terbesit dalam pikiran ketika ada godaan makanan.

Disiplin dalam berdiet sangat penting. Program diet apapun yang Anda ikuti, saya pastikan tidak akan berhasil jika Anda tidak disiplin. Mau itu diet karbo, diet OCD, diet keto, dan diet-diet lainnya pasti akan berakhir pada kegagalan.

Kegagalan demi kegagalan akan membuat frustasi. Yang jadi masalah yang frustasi tidak hanya satu atau dua orang saja, tapi ribuan orang mengalami hal yang sama. Kalo ada demonstrasi di depan istana negara gara-gara gagal diet, saya rasa akan ramai. Pesertanya bisa ribuan datang dari seluruh pelosok negeri.

Nah, keadaan ini melahirkan ide bisnis brilian, diet katering. Dimana seseorang yang berdiet diharuskan berlangganan diet katering.

Apa sebenarnya diet katering?

Diet katering adalah pola makan yang sudah disesuaikan dengan menu diet pelanggan katering. Jadi Anda tidak perlu repot-repot menyiapkan semua makanan yang akan Anda makan. Cukup Anda buat list makanan yang akan Anda makan dan berikan list tersebut pada pihak katering. Nantinya pihak katering akan menyediakan semuanya untuk Anda. Misal, untuk hari senin menunya ini. Selasa menunya itu. Begitu seterusnya. Enak bukan?

Diet katering biasanya dikombinasikan dengan produk herbal. Pengusaha katering dan pengusaha herbal akan membuat kesepakatan produk herbal apa yang akan ditawarkan pada pelanggan diet katering.

Kerjasama ini tentu simbiosis mutualisme dimana kedua pihak saling menguntungkan. Pengusaha herbal senang karena produk herbalnya laku, sementara pengusaha katering pun ikut senang karena program diet pelanggan akan di bantu dengan produk herbal yang terkenal aman untuk dikonsumsi. Apalagi sekarang ini banyak produk herbal untuk diet.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ramping dan Langsing Dalam Seminggu

Buah Jeruk dan Kecantikan Kita

Tetap Semangat Dalam Diet